Banner Pemprov 17 Agustus

Demi Jadi WNI, Hilton Moreira Rela Tak Digaji

PALEMBANG,koranindonesia.id-Hilton Moreira masih terus berharap proses naturalisasinya bisa selesai tepat waktu sehingga ia bisa memperkuat Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2.

Untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI),  pemain berusia 38 tahun ini ternyata rela tidak digaji di Sriwijaya FC.

“Saya terima kasih sekali di fasilitasi rumah dan mobil di Sriwijaya FC. Saya memang tidak digaji demi menjadi WNI,” kata Hilton Moreira.

Itu sudah jadi kesepakatan sejak awal. Sriwijaya FC membantunya dalam mempercepat proses naturalisasi. Ia sudah sangat berterima kasih sekali dengan Laskar Wong Kito yang sudah menampungnya selama ini.

Dia terus latihan bersama pemain Sriwijaya FC lainnya untuk menjaga kebugaran. Tapi, meski demikian dia terus menunggu progres naturalisasi.

“Saya tahu mungkin semua orang mau tahu soal itu,” ucapnya.

Jika tak kunjung selesai akhir bulan ini, Hilton seperti yang ia sampaikan sebelumnya akan berbicara dengan agennya, soal kemungkinan bergabung tim Liga 1.

Jika di Liga 1 regulasi memperbolehkan pemain asing bermain. Berbeda dengan Liga 2 hanya diperuntukkan buat pemain lokal. Oleh karena itulah ia harus menjadi WNI untuk dapat membela Laskar Wong Kito di Liga 2. (Fen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.