Banner sumsel

Demi Anak, Marissa Nasution Pilih Batasi Karier

JAKARTA, koranindonesia.id – Aktris cantik sekaligus seorang VJ Marissa Nasution mengaku, sengaja membatasi diri dalam berkarier sebagai presenter dan VJ, karena ingin lebih fokus mengurus rumah tangga, khususnya sang buah hati Alaia Moana, bayi perempuan yang belum lagi genap berusia 1 tahun, buah pernikahannya dengan Bennedict Brueggemann.

Ditemui disalah satu pusat perbelanjaan, wanita kelahiran 8 Februari 1986 ini, tidak berbeda, tetap terlihat cantik dan seksi. Marissa terlihat datang dengan buah hatinya tanpa ada babysitter yang membantu. “Nggak pake-pake babysitter, gue lebih memilih urus anak sendiri. Makanya, saya membatasi job presenter dan VJ,” celoteh Marissa dengan senyum manisnya.

Marissa mengakui, bahwa banyak yang mengundang dirinya untuk kembali menggeluti dunia VJ dan presenter. Namun, tak sedikit pula tawaran itu ditolaknya, karena berpikir siapa yang akan menjaga anaknya nanti. “Ya ada sih yang gue terima baik itu off air atau on air, tapi lihat waktunya juga sih,” imbuh Marissa.

Artis asal Medan ini menambahkan, sengaja meluangkan banyak waktu untuk keluarga, dengan tujuan agar buah hatinya itu nanti, tumbuh kembang dengan baik. Pasalnya, aktivitas sehari-harinya dapat terpantau. “Bedalah kalau diurus babysitter, kita nggak bisa melihat aktivitasnya,” paparnya pula.

Marissa sendiri juga mengakui akan tetap menjalani pekerjaan sebagai presenter dan VJ, namun baru akan difokuskan kembali, apabila anaknya tersebut dinilai sudah cukup besar. “Kalau sudah besar sih, kan kita sudah nggak bimbang lagi, jadi aktivitas saya sebagai presenter dan VJ kan nggak kepikiran lagi dengan anak,” tutupnya.

(mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.