Deklarasi BPJW akan Mengundang TKN dan Paslon Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA,koranindonesia.id—Barisan Pendukung Joko Widodo (BPJW) terus gencar sosalisasikan Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, dengan membentuk jaringan-jaringan di beberapa daerah.

Penasehat BPJW Banten Eris Krisna Jaya mengatakan hingga saat ini sudah ada 14 provinsi yang sudah membentuk di Indonesia. Selain dalam negeri ada juga dari luar negeri. Dikatakannya BPJW diluar negeri sudah ada dua negara Hongkong dan Vietnam.

“Di Hongkong sudah lebih dari 200 anggota yang di ketuai Ayumi, begitu juga di Vietnam ketuanya Gianta Purnama, di sana mereka aktif untuk mencari dukungan untuk Paslon Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di Bogor saat melakukan rapat pembahasan Deklarasi dukungan terhadap Paslon Jokowi-Ma’ruf, Sabtu (9/02/2019)
Sementara di Indonesia sudah ada terbentuk 14 provinsi diantaranya
DPD DKI, DPD Banten, DPD Sumbar, DPD NTT, DPD NTB, DPD Jabar, DPD Kaltim, DPD Jatim, DPD Jateng, DPD Papua, DPD Papua Barat, DPD Kaltim, DPD Kalbar, dan DPD Lampung.
“Provinsi lainnya akan dibentuk dan sudah ada mengatakan kesiapan mereka bergabung dengan BPJW,” terangnya.
Sementara ketua umum BPJW Elfin Sibarani mengatakan BPJW militan untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019. Hal itu dibuktikan dengan Tidak meminta bantuan kepada siapa pun untuk kegiatan yang berhubungan dengan Paslon Jokowi-Ma’ruf.
“Kami berkomitmen untuk berkorban demi mendukung Jokowi-Ma’ruf. Karena kami menilai pak Jokowi adalah pemimpin yang diurus Tuhan,” terangnya.
Saat ditanya mengenai deklarasi BPJW, Elfin menerangkan akan dihadiri 5000 anggota BPJW. Untuk deklarasi akan di lakukan pada tanggal 23 Februari 2019 dan akan mengundang perwakilan TKN dan Paslon yang kami dukung pasangan Jokowi-Ma’ruf dan kepala pemerintah setempat.
“Kami akan mendatangi kantor TKN untuk mengundang anggota TKN dan Jokowi-Ma’ruf. Besar hati kami mereka hadir dan menyaksikan betapa banyaknya massa BPJW yang akan hadir dalam acara deklarasi,” tandasnya. (Erw)
1 Komen
  1. Imam H berkata

    Mantappp Kita Rapatkan Barisan untuk memenangkan Bp Ir Jokowidodo+KH.Maaruf Amin…

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.