Dekatkan Diri dengan Pelanggan, Keds Hadirkan Gerai ke-9 di Mal Gandaria City

JAKARTA, koranindonesia.id – Setelah memperbarui tampilan gerainya di Kota Kasablanka, merek sepatu perempuan asal Amerika Serikat, Keds kini melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru di Gandaria City. Gerai di Gandaria City ini merupakan gerai Keds yang ke-6 di Jakarta dan yang ke-9 di Indonesia. Selain di Jakarta, Keds juga hadir di tiga kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, dan Surabaya.

“Meningkatnya kebutuhan akan tren fesyen terkini, terutama sneakers untuk para perempuan di Jakarta menjadi salah satu alasan kenapa kami membuka gerai terbaru ini. Dengan adanya gerai Keds di Gandaria City, kami ingin memudahkan para perempuan mendapatkan sepatu idaman mereka,” ujar Marketing Communication Keds Indonesia, Siti Ayu Rakhmi, melalui siaran pers tertulis yang diterima koranindonesia.id, Senin (22/4/2019).

Gerai Keds di Gandaria City. (FOTO/IST)

Ayu menambahkan, bahwa tampilan gerai Keds di Gandaria City mengusung konsep elegant, bright, dan aesthetic. Selain memiliki tampilan yang indah, gerai ini juga memberikan kenyamanan dengan seluruh sepatu yang tertata rapi serta cahaya putih yang menerangi seluruh gerai. Di gerai ini pengunjung bisa mendapatkan koleksi terbaru dari Keds. Selain koleksi kolaborasi dengan Sunnylife, serta Betty and Veronica, koleksi Spring/Summer 2019 lainnya juga bisa didapatkan di gerai ini.

Menyambut Hari Kartini pada 21 April kemarin, Keds juga memberikan personalized bracelet bagi para pelanggan yang membeli minimal satu pasang sepatu Keds, khusus di gerai terbarunya ini. “Koleksi Spring/Summer 2019 Keds® mengangkat tema Live Your Dream. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengejar mimpi mereka dan tetap merasa nyaman menjadi diri mereka sendiri,” tutup Ayu.

(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.