Debat Kedua Dipastikan Lebih Ramai dan Bermutu

JAKARTA,koranindonesia.Id-Suasana debat Calon Presiden (Capres) 2019 kedua dipastikan bakal lebih ramai dan bermutu ketimbang suasana debat pertama lalu. Pada debat nanti malam KPU menambah jumlah penonton 100 orang.

Komisioner KPU Wahyu Setiawan di arena debat, Hotel The Sultan mengatakan pada debat pertama kapasitas ruangan hanya memungkinkan 500 undangan, sementara di sini luas, maka kuota ditambah menjadi 600 orang. Arena debat di Hotel The Sultan dinilai bisa mengakomodasi lebih banyak penonton undangan ketimbang arena debat sebelumnya, di Hotel Bidakara, 17 Januari 2019 lalu.

“Masing-masing kandidat mendapat 140 undangan. Sisanya adalah undangan KPU,” kata Wahyu,”ungkapnya kepada wartawan, Minggu (17/02/2019).
Ditambahkannya 140 undangan dari masing-masing pihak kandidat berjumlah 280, ditambah lagi ada 320 undangan KPU. Sehingga jumlahnya 600 undangan (kursi).

“Itu lebih besar daripada undangan masing-masing kandidat, mudah-mudahan semakin lebih baik lagi untuk debat kedua ini,” terangnya.

Diterangkannya saat ini kursi-kursi sudah ditata di arena debat. Kursi-kursi juga ditempeli tanda sehingga tamu undangan sangat mudah untuk melihat tempat duduk mereka. Sebab kursi ditandai dengan nomor tempat duduk. (Erw)

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.