Banner Pemprov Agustus

Dasco Bilang Begini Soal Rencana Kunjungan Puan ke Kantor Parpol

JAKARTA, koranindonesia.id – Partai Gerindra menyambut baik rencana Ketua DPR RI Puan Maharani yang ditugaskan PDI Perjuangan untuk melakukan serangkaian kunjungan ke kantor partai politik.

Diketahui, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menugaskan anaknya Puan Maharani melakukan safari politik dalam rangka melakukan penjajakan koalisi menjelang pemilihan presiden 2024 mendatang.

Terkait hal ini, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menuturkan, partainya yakin menjadi salah satu partai yang nantinya bakal dikunjungi oleh Puan Maharani, kendati ia belum mengetahui persis agenda Puan melakukan safari politiknya itu.

“Saya belum tau apakah ada atau belum komunikasi, tapi rasa rasanya sih kalau kemudian (Puan Maharani) akan melakukan kunjungan kunjungan pasti Gerindra juga dikunjungi,” kata Dasco kepada wartawan di Gedung Nusantara III, Komplek Senayan, Senin (27/6).

Disisi lain menurut Dasco, silaturahmi elit partai politik akhir-akhir ini merupakan wujud nyata dinamika politik dalam mencari kesepahaman menjelang Pilpres 2024 mendatang.

“Itu biasa, sehingga kita apresiasi PDIP dalam hal ini mengikuti dinamika dan demokrasi yang ada,  kemudian melakukan kunjungan silaturahmi saya pikir sangat baik,” demikian Dasco.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.