Banner sumsel

Dapat Doorprize Rumah dari Herman Deru, Tangis Haru Hermalina Pecah

PALEMBANG,koranindonesia.Id-Tangis haru Hermalina tumpah saat namanya diumumkan di atas panggung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, sebagai pemenang nomor undian yang berhak mendapatkan doorprize utama berupa satu unit rumah. Pengundian tersebut dalam rangka Jalan Sehat Nasional (JSN) 2019 keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), di Pelataran Benteng Kuto Besak Minggu (17/02/2019) pagi.

Dengan suara terisak-isak Hermalina mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Menurutnya rumah hadiah ini sangat berarti bagi ia dan keluarganya karena selama ini masih menumpang di rumah orang tuanya.

“Alhamdulillah puji syukur ini mungkin doa saya yang diijabah oleh Allah SWT karena beberapa bulan lalu saya kena rampok. Saya yakin Allah akan mengganti bila itu memang milik Saya. Saya yakin Allah SWT menggantikan dengan yang lebih baik, dan alhamdulillah doa saya terjawab sudah, Terimakasih Pak Gubernur” ungkapnya.

Sementara Gubernur Sumsel H. Herman Deru menuturkan, pemberian satu unit rumah tersebut diakuinya sebagai atas nama pribadi bukan sebagai gubernur karena kalau sebagai Gubernur harus melalui anggaran. Ia turut mengucapkan terimakasih karena Provinsi Sumsel telah dipercaya menjadi tuan rumah JSN 2019, dimana dikatakannya presidium mempunyai penilaian khusus terhadap Provinsi sumsel.

“Acara ini diikuti oleh ribuan masyarakat secara nasional, yang paling banyak dari kota Palembang, tetap berupaya selalu menjadi tuan rumah dalam berbagai ajang baik itu olahraga, seni budaya, maupun kegiatan positif lainnya sehingga membuat daerah kita semakin dikenal orang,” tuturnya.

Menurut Herman Deru, KAHMI adalah organisasi yang sangat independen dan orang-orangnya sudah teruji. Terbukti, anggota KAHMI telah banyak berkontribusi untuk negara ini.

“KAHMI yang selama ini kita saksikan, lihat, dan yakini adalah organisasi yang sangat independen dan sudah teruji memegang jabatan penting di negara ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini diganjar penghargaan dari KAHMI sebagai Pemimpin Muda yang Merakyat. Acara ini juga dihadiri oleh, Presedium Majelis Nasional KAHMI Prof. Dr. Siti Zuhro, Anggota BPK RI Prof. Dr. Hari Azhar Aziz, Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof. Dr. dr Fachmi Idris, M.Kes, Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, PSC. M. TR (HAN), Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Denni Gapril dan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sumsel Maman Abdul Rachman.

Untuk diketahui, rute JSN melewati jalan sepanjang 5 kilometer, melewati beberapa destinasi wisata yang ada di Kota Palembang, start pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Monpera, kawasan bundaran air mancur, Jembatan Ampera hingga mutar balik di bawah Fly Over Jakabaring dan kembali ke BKB. (rel)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.