Banner Pemprov 2020
Banner september

Dana White Inginkan Rematch Floyd Mayweather Lawan McGregor di UFC

JAKARTA, koranindonesia.id – Bos UFC Dana White mengakui Floyd Mayweather menginginkan rematch dengan Conor McGregor.
Duel aneh antara petinju dan petarung UFC terwujud pada 2017. Mayweather berhasil menaklukkan McGregor dalam pertarungan regulasi tinju.

White sebenarnya sudah mencoba membujuk Mayweather untuk menggelar rematch namun urung terlaksana hingga akhirnya McGregor memutuskan pensiun.

Kini, White tak mau ngotot menggelar rematch karena McGregor sudah memutuskan pensiun. Namun, McGregor pernah menjilat ludahnya dua kali dengan memutuskan bertarung kembali usai mengumumkan pensiun.

“Floyd dan saya masih membicarakan kemungkinan rematch. Kami sama-sama tertarik untuk mewujudkannya,” kata White dikutip koranindonesia.id dari tmz.com.

“Saya tahu dia ingin melakukan tanding ulang lawan McGregor. Tetapi saya tidak tahu apakah Anda pernah mendengarnya, McGregor sudah pensiun,” tambah White.

White mengakui duel Mayweather vs McGregor merupakan bisnis menguntungkan. Mayweather dan McGregor masing-masing berhak meraup Rp4 triliun dan Rp1,4 triliun.

Namun, saat ini White tampaknya masih kesal dengan keputusan pensiun dari McGregor. Sedikitnya ada tiga pertandingan sesuai kontrak yang harus dibatalkan karena McGregor pensiun.

“Mulai saat ini, sekarang, hari ini, Conor sudah pensiun sampai ia memberi tahu saya dengan cara yang berbeda. Saya tak akan membuat pertarungan untuknya.”

“Dia bukan petarung lagi. Sesuai kontrak saya berhutang tiga pertarungan dalam setahun dengan para petarung lainnya. Jika itu tidak terjadi, saya harus membayar uang mereka. Conor McGregor sudah pensiun,” terang White.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.