Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Damainya Indonesia, Jika Habib Rizieq Shihab dan SBY Bisa Sowan ke Presiden Jokowi di Hari Raya Idul Fitri

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Ada harapan baik di bulan suci Ramadhan tahun ini. Ya, Haikal Hassan atau biasa disapa Babe Haikal berharap Habib Rizieq Shihab bisa akrab dan sowan dengan Presiden Jokowi di perayaan Hari Idul Fitri. Momen akrab keduanya diharapkan bisa terjadi tahun ini.

Eks pimpinan Front Pembela Islam (FPI) yang kini sedang menjalani sidang atas beberapa kasusnya, diharapkan Babe Haikal, bisa bebas dan Indonesia bisa segera damai dari segala pertikaian.

“Letih sekali melihat keadaan yg semakin jauh dari rasa damai. Tidak kah sebuah keindahan jika saat lebaran nanti, presiden openhouse & salah satu tamunya adalah HRS, SBY, makan ketupat bareng disiarkan seluruh televisi. Ini adalah sebuah keniscayaan jika ada niat bangun bangsa bersama,” tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Rabu (14/4).

Menurutnya, jika harapan ini bisa terwujud maka umat pun akan melihat persatuan ini, akan timbul rasa cinta kepada mereka semua dan saling dukung untuk kemajuan bersama.

“Yg tidak ingin tentu para pendengki dan provokator yg selalu menghalangi perdamaian itu,” tulisnya lagi.
“Cuma para penebar teror, pencaci ulama, pengemplang duit rakyat, pencopet bansos akan gigit jari jika ini terjadi dan seluruh rakyat akan sambut dengan sukacita. “Penuh hormat kpd pejabat negara dan cinta ulama. Ayo.. kita bisa!!,” tulisnya. (ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.