Banner sumsel

Dalami Kasus Pembunuhan Mawar, Penyidik Polresta Palembang Periksa Empat Saksi

PALEMBANG,koranindonesia.Id-Tewasnya Mawar (60) masih menyisakan tanda tanya besar bagi Polresta Palembang. Untuk mengungkap tewasnya Nenek berusia lanjut yang tinggal di Jalan Pangeran Ratu Lorong Melati RT 15 RW 11 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring,ini Polresta Palembang setidaknya telah memeriksa 4 saksi.

Keempat saksi itu tidak lain adalah anggota keluarga korban dan sampai sekarang belum diijinkan pulang, Minggu (4/11/2018).

” Keempat saksi itu adalah Erwin, Oktita Herniani, Edi Herianto dan Yahpa, saat ini masih kita periksa sebagai saksi. Kini kita sudah limpahkan ke Polresta Palembang,” ungkap Kapolsek Seberang Ulu I, Kompol Mayestika kepada awak media.

Pemeriksaan yang berlangsung sejak Sabtu (3/11/2018) hingga Minggu (4/11/2018) pukul 03.30 WIB di ruang piket Polsek SU I berlanjut, dengan berpindahnya pemeriksaan di ruang piket Pidana Khusus (Pidsus) Polresta Palembang.

“Kami diperiksa terkait tewasnya Mawar. Entah kenapa, kami dipindahkan kesini. Katanya sih, yang membuat ragu polisi, barang bukti yang ditemukan disekitaran lokasi itu berasal dari rumah, yang digunakan sehari-hari untuk masak,” papar Tita, saat diwawancarai dalam perjalanan menuju kamar mandi Polresta Palembang.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi membenarkan, untuk sementara keempat saksi menjalani pemeriksaan guna mengungkap misteri tewasnya Nenek berusia 60 tahun yang tewas digorok dekat rumahnya.

“Kita masih tetapkan mereka saksi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, jasad Mawar ditemukan di depan rumah dekat jemuran pakaian dengan kondisi luka gorok. (fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.