Curi Ponsel, AS Menginap di Hotel Prodeo

BANYUASIN, koranindonesia. Id – AS harus menginap di sel tahanan Mapolsek Sungsang, Banyuasin. Ia mencuri ponsel milik Melinda (21) warga Desa Sungsang III, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin.

Pemuda yang tercatat sebagai warga Desa Pedade, Kecamatan Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di tangkap massa sekitar tempat kejadian perkara (TKP), seusai melakukan aksinya, Minggu (15/4/2018) malam.

Kapolsek Sungsang Iptu Adi Akhyat membenarkan pihaknya sudah mengamankan tersangka. Ia mengatakan, penangkapan itu berawal dari pihaknya menerima laporan masyarakat.

“Kita menerima laporan, bahwa ada pelaku pencurian yang diamankan di Kantor Desa Sungsang III. Usai mendapatkan laporan itu, kita mendatangi  lokasi untuk menjemput tersangka,” katanya, Selasa (17/4/2018) siang.

Ia menjelaskan, tersangka masuk ke dalam rumah Melinda melalui pintu depan. “Setelah berada di dalam rumah, pelaku langsung mengambil ponsel yang ada di dekat korban tidur,” ujarnya.

Ketika melihat Melinda tertidur, AS mencoba untuk memperkosanya. Bahkan tersangka, sempat menurunkan celana korban. Hanya saja, korban terbangun dan menjerit minta tolong.

“Jeritan korban membuat pelaku melarikan diri dengan membawa ponselnya. Selepas itu, korban membuat laporan kepada kita,” tambah Kapolsek Sungsang.

Selain tersangka, lanjut Kapolsek, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa ponsel milik korban. “Pelaku akan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara,” pungkasnya. (Wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.