Banner sumsel

Curi Peralatan AC Agus Dibekuk

Lahat,koranindonesia.id-– Jajaran Polsek Kikim Tengah, memgamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( Curat ). Adalah Agus Susanto (27), warga Jalan Santai Gang Senggol rt 5 rw 6 Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat ini diamankan polisi setelah adanya laporan dari warga.

 

Pemuda bertato Scorpio ( Kalajengking ) dibagian dada tersebut, ditangkap setelah diduga telah mencuri barang barang di sebuah kantor tempat penimbangan buah kelapa sawit, yang berada di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat

 

” Jadi ada warga yang menghubungi piket SPK Polsek Kikim Tengah, mengatakan ada yang mencuri, dipimpin Kapolsek langsung menuju TKP,” Kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Paur Humas, Aiptu Lispono. Rabu (14/8/2019).

 

Dikatakan Lispono, dalam melancarkan aksinya pada Selasa (13/8) sekitar pukul 09.00 WIB itu, dengan cara pelaku masuk ke lokasi kantor, membongkar pagar yang terbuat dari seng, kemudian pelaku mengambil komponen AC dengan cara dibongkar menggunakan kunci kunci, lalu indikator timbangan dan kabel dengan cara di bongkar dan di potong.

 

” Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kikim Tengah guna untuk dilakukan pemeriksaan,” sampainya.( Sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.