Banner sumsel

Curi 6 Lattop Atok Dibui

MUBA,koranindonesi.id-Polisi menangkap  Harianto alias Atok warga Rt.  02 Rw 03 Kelurahan  Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, salah satu tersangka pencurian dengan pemberatan di ruko  milik Firdaus yang mengakibatkan korban mengalami kerugian 6 unit laptop berbagai merk senilai Rp24.000.000.

Kapolres Muba Melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Zulfikar mengatakan, berdasarkan keterangan saksi bahwa yang melakukan pencurian tersebut adalah Harianto alias Atok. Dari keterangan saksi kemudian tim Reskrim melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku dan berhasil disita barang bukti berupa laptop merk asus 2 unit,  lenovo 1 unit,  laptop acer 1 unit.

Menurut pengakuan Atok dari hasil interogasi, pelaku melakukan pencurian bersama dengan Kabul (DPO) dengan cara membobol jendela ruko milik korban.

“Tersangka sudah diamankan di Mapolsek Sungai Lilin Beserta Barang Bukti guna penyelidikan lebih lanjut, Sementara satu tersangka lagi masih dalam pengejaran,” jelasnya, (21/3/18). (Charles)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.