Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Cristiano Ronaldo Sulit Hentikan Jika On Fire

JAKARTA, koranindonesia.id – Cristiano Ronaldo dinilai bakal sulit dihentikan jika sedang on fire. Hal itu diutarakan rekan setimnya di Juventus,Dejan Kulusevski.

Ronaldo kini sedang bergabung dengan Timnas Portugal, untuk berlaga di ajang UEFA Nations League 2020/2021. Selanjutnya, CR7 akan memimpin Selecao das Quinas menghadapi Swedia, Kamis (15/10/2020).

Menghadapi Swedia, Ronaldo akan berhadapan dengan rekan barunya di Juventus, yakni Kulusevski. Pemain 20 tahun itu merupakan rekrutan anyar Bianconeri pada musim panas ini, setelah dibeli dari Atalanta.

Kulusevski sendiri sempat bermain dua kali bersma Ronaldo di Juventus pada awal musim Liga Italia 2020/2021, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Parma. Pengalaman bermain bareng itu yang membuat Kulusevski mengenal Ronaldo.

Selain itu, Kulusevski juga sudah menghadapi Ronaldo di UEFA Nations League bulan lalu. Ketika itu, Swedia kalah 0-2, di mana gol Portugal diborong Ronaldo semua.

Menurut Kulusevski, Ronaldo tipikal pemain yang bisa menentukan hasil akhir pertandingan. Ia menilai, jika Ronaldo sedang on fire, maka bakal sulit menghentikannya.

“Tidak ada orang yang bisa menghentikannya. Jika dia mengalami hari yang baik, dia memutuskan segalanya sendiri,” kata Kulusevski kepada media Swedia, Aftonbladet.

“Kami tidak berhasil menghentikannya di pertandingan terakhir, tapi kami mendapat kesempatan lagi pada Rabu nanti.”

“Saya tidak tahu bagaimana menghentikannya, pokoknya Anda harus agresif dan membuatnya frustasi. Saya tahu bagaimana rasanya bermain melawan pemain yang agresif, dan pada akhirnya Anda menjadi frustrasi,” jelasnya soal Ronaldo.

Saat ini Portugal masih memimpin Grup A3 UEFA Nations League dengan 7 poin. Sementara Swedia masih berada di dasar grup dengan nirpoin.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.