Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Cristiano Ronaldo Dijagain Andrea Pirlo di Juventus

JAKARTA, koranindonesia.id – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, ditanya apakah akan terus memainkan Cristiano Ronaldosetiap pertandingan? Begini jawabannya.

Cristiano Ronaldo lagi-lagi jadi andalan Juventus di lini depan dan membawa timnya menang atas Sampdoria di pekan pertama Liga Italia pada Senin (21/9) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menang 3-0 dan CR7 cetak satu gol.

Cristiano Ronaldo pun tercatat, selalu mencetak gol dalam 19 kali musim kompetisi liga berturut-turut. Di usianya yang sudah 35 tahun, pemain asal Portugal itu benar-benar belum habis.

Lantas, apakah Cristiano Ronaldo akan terus jadi andalan di lini depan Juventus, Andrea Pirlo?

“Kami tentu memikirkan hal tersebut dan akan membicarakannya dengannya. Tapi musim baru mulai, dia belum lelah sekarang,” kata sang pelatih debutan Juventus tersebut kepada Football Italia.

Andrea Pirlo melanjutkan, dirinya tentu akan menjaga stamina Cristiano Ronaldo. Jika banyak jadwal pertandingan yang mepet-mepet, Cristiano Ronaldo akan diturunkan di laga yang dinilai lebih prioritas.

“Jika ada pertandingan yang kurang penting, kami akan memberikannya waktu istirahat,” tegas Pirlo.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang cerdas. Dia tahu kekuatan fisik tubuhnya dirinya sendiri dan tahu kapan harus istirahat, tentu itu juga bertujuan untuk meningkatkan dirinya lagi,” lanjut Pirlo.

Cristiano Ronaldo, musim 2019/2020 lalu mencetak 31 gol dari 33 pertandingan di Serie A. Ronaldo pun tampil apik di pekan pertama bagi Juventus musim ini, yang selalu berbahaya di depan gawang lawan.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.