Banner Pemprov 2020
Banner september

Conor McGregor Tidak Berikan Tantangan Berarti Bagi Manny Pacquiao

JAKARTA, koranindonesia.id – Mantan pelatih Manny Pacquiao, Justine Fortune menganggap rencana duel Pacquiao lawan Conor McGregor sebagai hal yang tak berguna karena hasil akhir mudah ditebak.
Fortune menganggap ide Pacquiao lawan McGregor tak sepatutnya diapungkan. Laga tersebut tidak berarti bagi Pacquiao dan hanya akan menguntungkan McGregor dari segi pendapatan.

“Mengapa membuat dia menjadi bertambah kaya? Dan laga itu sama sekali tidak berpengaruh pada Pacquiao dan reputasi yang dimilikinya,” ucap Fortune pada Manila Times dikutip koranindonesia.id dari ringnews24.com.

Fortune menyatakan McGregor sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk menang lawan Pacquiao di bawah aturan tinju.

“Manny Pacquiao akan menghancurkan Conor McGrgeor dalam tiga ronde. Dia akan melenyapkan McGregor. Maksud saya, ini adalah tinju. Kami adalah petinju dan McGregor adalah petarung MMA.”

“Kami tidak bisa bertarung di MMA dan dia tidak bisa bertinju, hal ini sangat mudah,” kata Fortune memaparkan alasannya.

Sementara itu asisten Pacquiao Jayke Joson menganggap bahwa duel lawan McGregor tetap penting bagi reputasi Pacquiao.

“Hasil pertandingan akan memberikan jawaban terhadap pertanyaan tentang siapa petinju terbaik sepanjang masa. Siapa petinju yang lebih baik, Mayweather yang menang dalam 10 ronde atau Manny Pacquiao?”

“Itulah alasan setiap orang ingin menyaksikan laga Pacquiao lawan McGregor karena mereka ingin membandingkannya dengan duel Mayweather vs McGregor.”

Manny Pacquiao belum memikirkan rencana laga tinju berikutnya karena saat ini ia masih fokus dalam penanganan corona di Filipina.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.