Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Conor McGregor Sempat Tidak Diperbolehkan Masuk Sebuah Sasana di Italia

JAKARTA, koranindonesia.id – Mantan juara UFCConor McGregor, diketahui berlatih tinju di Italia jelang rencana pertarungan melawan Manny Pacquiao.

McGregor yang sedang berlibur di daerah Liguria, barat laut Italia, menyambangi sebuah sasana lokal bernama Round Zero Gym.

Pada awalnya sosok berjuluk The Notorious itu ditolak masuk oleh pemilik sasana, Luca Riccardi, terkait pencegahan virus corona. Riccardi menolak McGregor masuk karena pengunjung dibatasi dalam jumlah tertentu.

“Saya tidak bisa [membiarkan McGregor masuk], sudah ada yang memesan tempat. Saya harus memulangkan mereka, padahal mereka sudah bayar. Mereka yang membuat kami tetap hidup. Terima kasih untuk kedatangannya, tetapi kami tidak bisa [menerima],” ucap Riccardi.

Tak lama setelah Riccardi menjelaskan situasi tersebut kepada McGregor, sang anak Leonardo Riccardi kemudian meyakinkan kepada ayahnya untuk mempersilakan McGregor berlatih di sasana tersebut.

Riccardi pun lantas mempersiapkan ruangan terpisah, sekaligus meminta izin kepada orang-orang lain yang sedang berlatih di tempat tersebut untuk pindah dan memberi tempat utama kepada McGregor.

“Dia [anak saya] bilang saya gila. Saya kemudian berbicara pada pelanggan dan bertanya apakah mereka tidak keberatan. Tentu semuanya setuju, mereka bilang menjamu dia [McGregor] adalah sebuah kebanggaan dan mereka pindah ke ruangan yang lebih kecil,” kata Riccardi dikutip dari Cittadellaspezia.

McGregor pun kemudian meminta Riccardi berlatih bersama yang disambut antusias olehnya. Riccardi pun memperlakukan McGregor seperti anak asuhnya.

“Saya lihat dia tidak pernah mengarahkan pukulan ke tubuh, selalu ke kepala. Saya juga memberinya arahan karena dia akan melawan Pacquiao,” tutur Riccardi.

McGregor menyatakan bakal menjalani pertarungan amal menghadapi Pacquiao setelah membocorkan pembicaraan antara dirinya dan presiden UFC Dana White.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.