Banner Pemprov 17 Agustus

Ciri-ciri Mengetahui  Pasangan Anda Selingkuh

PALEMBANG, Koranindonesia.id — Terkadang terbesit ada firasat yang membisikkan bahwa pacar anda selingkuh. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab begitu saja, bisa karena kamu telah melihat banyak perubahan dari diri si dia.  Mulai dari cara dia bersikap, memperlakukan kamu hingga rutinitas dalam kesehariannya. Menjalin sebuah hubungan memang sangatlah sulit, meskipun sudah menikah dan tinggal bersama. Karena menjalin hubungan tidak akan selamanya bahagia, seiring berjalannya waktu akan ada permasalahan satu persatu akan menghampiri sebuah hubungan. Sebelum menjadi korban perselingkuhan, maka untuk itu kami memberikan beberapa ciri untuk mengetahui pasangan anda setia atau tidak, seperti di lansir dari laman bisikan.com sebagai berikut:
Semakin Perhatian
Bila dalam kondisi tertentu pasangan anda tiba-tiba memberikan perhatian yang lebih kepada anda maka anda jangan tinggal diam saja, pasalnya perhatian yang diberikan pasangan anda bisa saja untuk menutupi perselingkuhannya agar anda tidak merasa curiga. Biasanya seorang pasangan yang seperti ini yaitu dia yang masih mencintai kekasih lamanya namun dia juga mencintai selingkuhannya. Oleh sebab itu alasannnya memberi perhatian kepada anda yaitu agar anda tidak hilang dari pelukannya.
Cara untuk mengantisipasinya anda bisa menanyakannya secara langsung mengapa dia menjadi begitu perhatiannya kepada anda, apabila dia memberikan jawaban yang tidak sesuai, tidak nyambung atau tidak masuk akal maka sudah bisa dipastikan bahwa pasangan anda memiliki selingkuhan di belakang anda.
Komunikasi hanya seperlunya saja
Tips yang satu ini sangatlah bertolak belakang dengan tips yang pertama. Biasanya sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan percintaan selalu merasa ingin didekat pasangannya atau selalu ingin berkomunikasi dengan pasangannya. Namun, apabila pada suatu saat pasangan anda hanya menghubungi anda seperlunya saja bahkan jarang, contohnya apabila dia menghubungi anda melalui telpon atau SMS sebanyak 5 kali dalam sehari, tetapi sekarang ini dia hanya menghubungi anda sekali atau pada saat membalas telpon dan SMS dia cuek dan terlihat malas untuk berkomunikasi maka ini kemungkinan besar pasangan anda mulai meras jenuh dengan anda. Dan biasanya sikap pasangan yang seperti ini merupakan sinyal bahwa pasangan anda ingin putus atau mungkin dia sudah memiliki kekasih yang baru.
Mendadak berubah
Apabila pada saat ini pasangan anda banyak berubah mulai dari membenahi penampilannya dari ujung rambut sampai ujung kaki, padahal anda tidak pernah protes atas penampilan sebelumnya, maka ini bisa menjadi ciri bahwa dia sedang tertarik kepada wanita lain. Biasanya segala cara akan dilakukan oleh para pria demi memikat hati wanita yang disukainya termasuk rela merubah penampilannya, sikapnya tersebut juga bisa anda bandingkan pada saat pertama dia mendekati anda.
Sering menghindar
Apabila pasangan anda sering menghindar padahal dia dulu yang selalu minta bertemu dengan anda, maka keadaan ini patut anda curigai. Sering menghindar ini bisa saja ciri bahwa pasangan anda sedang selingkuh, dan penyebabnya tidak lain bahwa dia sudah merasa bosan dengan anda. Contohnya, apabila pada saat anda meminta untuk bertemu dia selalu mengatakan tidak atau terlalu sibuk, mengulur-ngulur waktu atau alasan yang lainnya itu dimaksudkan untuk menghindari anda. Bisa saja dia tidak memiliki waktu untuk anda karena dia lebih memntingkan waktunya untuk selingkuhannya.
Sering emosi tidak jelas
Apakah saat ini pasangan anda sering marah-marah kepada anda? Jika iya maka anda jangan tinggal diam, pasalnya ini bisa saja ciri-ciri bahwa pasangan anda memiliki selingkuhan dibelakang anda. Sikap emosi atau sering marah-marah kepada anda tidak jelas alasannya kerana apa, itu bisa jadi taktiknya agar anda membenci dirinya. Biasanya setelah dia marah-marah akan ada sebuah pertengkaran yang disebabkan oleh hal yang spele.
Apabila anda dan pasangan anda sudah lama bertengkar dan pasangan anda meminta putus dengan alasan karena anda dengan dia sudah tidak cocok lagi, maka sudah bisa dipastikan bahwa itu hanyalah alasannya saja agar bisa lepas dari anda dan bisa lebih leluasa untuk menjalin cinta dengan selingkuhannya.
Berkomunikasi dengan diam-diam
Apabila pada saat anda dan kekasih sedang asyik berdua, kemudian tiba-tiba ada panggilan di handphonenya dan dia menjauh dari anda ketika hendak menjawabnya, maka anda perlu bertanya-tanya apakah itu panggilan dari keluarganya, temannnya atau justru yang lainnya. Untuk memastikannya anda bisa meminjam handphonenya. Namun,  jika dia tidak meminjamkannya atau dia meminjamkannya tetapi menghapus riwayat panggilannya terlebih dahulu maka sudah dipastikan bawha panggilan tersebut berasal dari seseorang yang disembunyikan dari anda, dimana dia tidak ingin anda mengetahuinya dan sudah bisa dipastikan bahwa mungkin saja itu selingkuhannya.
Melihat dia dengan wanita yang lain
Jika pada waktu tertentu anda melihat pasangan anda bersama dengan wanita lain namun bukan saudara atau temannya dan mereka terlihat mesra, dan dugaan ini bisa diperkuat dengan menanyakan dia sedang dimana dan bersama siapa lewat telpon atau SMS namun pada saat itu pasangan anda menjawabnya dengan berbohong maka sudah sangat bisa dipastikan bahwa pasangan anda selingkuh dari anda.
Telpon sering di reject, tidak di angkat atau sering sibuk.
Saat kamu menghubungi si pacar, sering kali telpon kamu tidak di angkat yang bisa jadi ia sedang bersama selingkuhannya. Atau bila di telpon selalu sibuk bisa jadi juga ia sedang asik telponan dengan selingkuhannya, terutama di waktu-waktu luang.
Demikianlah beberapa ciri-ciri mengetahui pasangan kita selingkuh agar kamu bisa lebih hati-hati. Semoga bermanfaat (nnn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.