Banner sumsel

Cik Ujang Blusukan ke Lematang Kota Lahat

LAHAT, koransumatera.com – Sehari setelah pengundian nomor urut,  Calon Bupati Lahat  Cik Ujang-Heriyanto blusukan ke Pasar Lematang untuk  menyapa warga.

Pada kesempatan itu Cik Ujang didampingi Ketua Partai  Nasdem Sri Maryani, Ketua Partai Hanura, Pipa Sardi. Pasangan Cik Ujang -Haryanto atau lebih akrab dengan sebutan CAHAYA berserta tim suksesnya menyempatkan diri meninjau kegiatan jual beli di Pasar Lematang sudah melegenda  dihati masyarakat Kota Lahat itu.

Terlihat Cik Ujang -Haryanto mampir ke setiap kios, lapak dan pelabuhan mobil Pagun Mulak Ulu maupun pelabuhan mobil Kota Agung, mereka pun menyempatkan diri menelurusi  setiap sudut pasar Lematang.

Disela kegiatan blusukan itu Cik Ujang bertemu dengan  guru   SMAN 2 Lahat tahun 1989 Asmara reni, pertemuan itu  berlangsung haru bagaikan pertemuan antara ibu dan anak. Di mata Asmara reni Cik Ujang adalah anak yang baik dan pandai.

Sedangkan Haryanto disela belusukannya bertemu dengan sanak saudara nya dari Mulak Sebingkai. Kepada koransumatera.com Cik Ujang mengatakan”kesemerautan Pasar Lematang nantinya kita tata dan rapikan , jangan kita usir pedagang kaki lima, mereka itu mencari makan,”  ujarnya.

Reporter :Idham

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.