Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Chelsea Usul Tambah Pemain Di Bangku Cadangan Liga Primer Inggris

 

JAKARTA, koranindonesia.id – The Blues berharap usulan mereka bisa lolos dalam voting saat pertemuan dengan 20 klub pada 11 Juni mendatang. Chelsea memberikan proposal kepada Liga Primer Inggris mengajukan permintaan menambah kuota bangku cadangan dari tujuh menjadi sembilan pemain, yang akan memberi opsi lebih banyak bagi manajer saat pertandingan jelang ‘Project Restart’.

Hal ini akan membuat skuat di hari pertandingan lebih gemuk, menjadi 20 pemain dari sebelumnya 18, tetapi keputusan untuk mengesahkannya akan dilakukan melalui voting dari pemilik saham EPL yang akan digelar pada 11 Juni.

EPL juga akan mendiskusikan apakah manajer bisa meningkatkan penggunaan pergantian pemain dari tiga menjadi lima. Kedua aturan baru tersebut telah digunakan dengan sukses pada pengguliran kembali Bundesliga Jerman setelah pandemi virus corona mengganggu roda kehidupan seluruh dunia. Salah satu kekhawatiran tentang dimulainya kembali kompetisi setelah tiga bulan tanpa pertandingan kompetitif adalah meningkatkan resiko cedera bagi pesepakbola.

Ada juga kecemasan tentang bagaimana memasukkan sembilan pertandingan liga tersisa, bersama tiga babak pamungkas Piala FA, ke dalam periode tujuh pekan.Chelsea menjadi salah satu dari delapan tim yang berada di perempat-final turnamen, dan berharap bisa menembus final pada 1 Agustus.

Dikutip dari goal.com  Chelsea saat ini menempati posisi empat besar, dalam jalur yang tepat untuk lolos ke Liga Champions tahun depan, dengan beberapa tim seperti Manchester United, Arsenal dan Tottenham masih bersaing untuk memperebutkannya hingga musim berakhir.

Pemain-pemain Chelsea telah kembali ke Cobham selama beberapa hari dan telah menjalani dua sesi latihan di bawah arahan Frank Lampard dan beberapa staf kunci.
Aturan kebijakan pada tahap ini telah dirilis dan disetujui oleh pemerintah Inggris pada awal pekan lalu dan mengizinkan tim untuk melakukan kontak satu sama lain – tetapi aturan jaga jarak sosial tetap berlaku setiap saat di luar waktu sesi latihan. (MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.