Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Chelsea Lolos di Empat Besar Liga Primer Inggris

JAKARTA,koranindonesia.id—Chelsea berhasil mencuri poin penuh di markas West Ham United saat keduanya menjalani pertandingan krusial untuk posisi empat besar Liga Primer Inggris dini hari ini (25/4).

Timo Werner  mencetak golnya dua menit jelang turun minum pertandingan, setelah berada di posisi yang tepat untuk menyontek umpan tarik Ben Chilwell dari sisi kiri kotak penalti.

Itu merupakan gol keenam Werner di Liga Inggris, yang terakhir kali ia cetak pada 15 Februari saat membantu Chelsea mengalahkan Newcastle United 2-0 di Stamford Bridge.

Chelsea langsung tampil agresif sejak menit pertama, peluang didapat ketika laga baru berjalan sepuluh menit melalui aksi Mason Mount di dalam kotak penalti West Ham yang masih bisa dihadang Fabianski.

Saat kedudukan imbang tanpa gol akan bertahan hingga turun minum, Werner mengubah segalanya. Pemain asal Jerman tersebut menyambar umpan silang mendatar Ben Chilwell saat paruh pertamanya menyisakan dua menit untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Pada babak kedua, Werner nyaris menggandakan keunggulan saat menyambar bola muntah hasil tembakan Mount yang ditepis Fabianski, namun sayang penyelesaiannya masih terlalu melebar.

Kemenangan kali ini membuat Chelsea mantap menguasai peringkat keempat klasemen dengan koleksi 58 poin, unggul tiga poin atas West Ham yang persis berada di bawah mereka, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Di pertandingan selanjutnya, Chelsea akan menjamu Fulham di Stamford Bridge pada Sabtu (1/5) pekan depan, dua hari sebelum West Ham melawat ke Turf Moor menghadapi Burnley.

Namun, Chelsea bakal lebih dulu terbang ke Spanyol untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid pada Selasa (27/4).

(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.