Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Chelsea Inginkan Tropi Liga Champions

 

JAKARTA,koranindonesia.id—Salah satu klub favorit juara di Liga Champions yaitu Chelsea. Tim asuhan Tuchel ini sudah dipastikan bakal lolos ke semifinal Liga Champions. Pria kelahiran Jerman  mengakui bahwa ia mengincar gelar juara sejak awal bergabung dengan Chelsea.

“Mungkin saat Anda di final. Kami berada di leg kedua perempat final Liga Champions, Anda tidak akan menemukan tim mana pun yang tidak memiliki tujuan untuk mencapai semifinal,” ujar Tuchel seperti dikutip Goal International.

“Kami berada di semifinal Piala FA dan memiliki peluang untuk mencapai final, jika kami tiba di final maka kami memiliki peluang untuk menang. Tidak ada yang disembunyikan. Ini adalah klub yang memiliki budaya, struktur, untuk memenangkan gelar dan memenangkan pertandingan secara berurutan. Chelsea adalah klub yang memiliki budaya, sejarah, dan mentalitas untuk melakukannya,” tambahnya.

 

“Saya di sini untuk memenangkan gelar, saya di sini untuk memenangkan pertandingan dan sebagai hasilnya, memenangkan gelar. Ini adalah apa yang saya tuntut dari diri saya sendiri, jadi mengapa sekarang kita harus mengatakan sesuatu yang berbeda? Jika Anda ingin menang dalam lima tahun atau tiga tahun, saya tidak tahu apa itu,” tukas nya.

Terlepas dari besarnya peluang Chelsea melaju ke semifinal, Tuchel enggan kehilangan fokus. Tuchel ingin agar tim asuhannya lebih dulu fokus ke laga leg kedua perempat final versus Porto.

“Sekaranglah waktunya tapi jujur ​​kita bisa bicara berjam-jam tapi besok adalah pertandingan yang harus dimainkan dan tidak ada pertandingan yang lebih berat dari pertandingan berikutnya, tidak ada rintangan yang lebih berat daripada yang ada di depan Anda dan kami tidak boleh tersesat. dalam mimpi, harapan dan pidato atau apa pun,” tutur Tuchel.

“Kami di sini untuk tampil di leg kedua perempat final, inilah yang kami lakukan dan semoga setelah besok kami bisa berbicara tentang semifinal.” tandasnya.

Sementara Chelsea telah mengkonfirmasi dengan membawa 23 pemain untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan FC Porto pada Rabu (14/4) dini hari WIB.

Chelsea memasuki pertandingan dengan posisi kuat setelah meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan tandang di leg pertama, yang juga dimainkan di kandang Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, pada pertengahan pekan lalu.

The Blues tentunya merupakan favorit kuat untuk melaju ke babak empat besar dan mereka akan menghadapi Real Madrid atau Liverpool (skor agregat saat ini 3-1).

Berikut skuad Chelsea vs FC Porto :

Kiper : Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero

Bek : Reece James, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Marcos Alonso, Ben Chilwell, Emerson

Gelandang : Jorginho, N’Golo Kante, Mateo Kovacic , Mason Mount, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic

Penyerang : Tammy Abraham, Olivier Giroud, Timo Werner

 

(red)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.