Banner pemprov juni

Cerdas Memilih Isi Siaran Di Era Digital

Baturaja,koranindonesia.id-Di era digital saat ini sumber informasi membanjiri khalayak maka itu perlu selektif dalam memilih isi siaran

Hal itu terungkap dalam literasi media
Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumsel berkerjasama dengan Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Baturaja (UNBARA) di Auditorium FISIP UNBARA Jum”at (3/5)

Wakil Dekan I Bidang Akademik FISIP Ahmad Nahruddin, M.Si dalam sambutannya, menyambut baik kerjasama ini dalam kegiatan Literasi Media ini.

“Mahasiswa mendapatkan wawasan untuk memfilter konten media khususnya televisi,”katanya.

Sementara Herfriady Wakil Ketua KPID Sumsel mengatakan mengapresiasi FiSiP UNBARA terutama Prodi Ilmu Komunikasi yang menyambut baik kerjasama kegiatan Literasi Media.

“Salah satu tugas dan tanggung jawab KPID adalah memberikan edukasi kepada masyarakat melalui Literasi Media ini.Memang KPID melakukan roadshow untuk memberikan Literasi Media di seluruh Kabupaten Kota di Sumsel, tahun 2022 3 kabupaten dialokasi yaitu OKU, OKU Timur dan OKU Selatan,” ujar Herfriady.

Turut hadir dalam acara literasi Media Koordinator Bidang Kelembagaan KPID Sumsel sekaligus narasumber Meytri Puspa Rini, Ahmad Rosihan, M.Si Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Wakil Dekan II Septiana Wulandari,M.Si dan mahasiswa/i FISIP UNBARA.
(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.