Banner sumsel

Cemburu, Pacar Dicekik dan Diinjak

PALEMBANG, koranindonesia.Id – Hanya karena salah paham dan terbakar api cemburu, membuat Chyd (24) warga Jalan Rukun Kelurahan 14 Ulu Palembang tega menganiaya pacarnya, Sla (18) di kamar kost Express Kelurahan Demang Lebar Daun. Oleh warga Jalan Tembok Baru RT 09 RW 02 Kelurahan 9-10 Ulu, kejadian itu dilaporkan ke Polresta Palembang, Kamis (18/10/2018).

Kepada petugas piket, korban menceritakan kejadiannya berawal saat terjadi salah paham, Rabu (17/10/2018) pukul 13.00 WIB.

“Dia cemburu karena saya dekat dengan pria, yang tidak lain teman saya pak. Lalu, dia mencekik leher dan menginjak-injak saya dibagian rusuk kiri. Akibatnya leher saya mengalami luka gores dan memar di rusuk kiri. Saya harap polisi bertindak cepat pak,” ujar korban sembari memohon.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH didampingi Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi mengatakan laporan korban masih dalam proses.

“Berkasnya masih kita pelajari. Segera mungkin kita panggil pelaku, guna di dengar keterangannya,” tegas Yon, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.