Banner sumsel

Cedera, Rizaldi Hehanussa Absen Melawan Home United di Liga Champions Asia

JAKARTA,koranindonesia.Id-Rizaldi Hehanussa tidak di bawa Persija Jakarta saat melakoni laga perdana Liga Champions Asia saat tandang menghadapi tuan rumah Home United, di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/02/2019).

Pelatih Persija Ivan Kolev mengatakan pemain bek sayap kiri tersebut tidak diikutsertakan laga tandang ke markas Home United lantaran terbelit dengan cedera kaki yang dideritanya. Untuk itu, mantan pelatih timnas ini tidak.membawa Rizaldi dalam skuat 22 yang dibawa.

“Kondisi cedera Rizaldi yang membuat saya tidak bisa mendaftarkan dirinya di laga perdana Liga Champions Asia ini. Sebab pemain ini masih dalam pemulihan cederanya,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Minggu (3/02/2019).

Menurut Ivan Kolev dirinya sebenarnya sangat berharap Rizaldi bisa tampil mengisi posisi bek sayap. Diakuinya Rizaldi memiliki insting yang sangat bagus saat bertahan maupun menyerang. Dimana pemain yang mempunyai kekuatan di kaki kiri ini, kerap maju untuk membantu penyerangan.

“Alhasil dari umpan crossing dirinya mampu menciptakan peluang emas bahkan gol bagi pemain depan. Pemain ini memiliki skill yang bagus, namun sayang di laga ini dia masih cedera,” terangnya.

Sementara Rezaldi Hehanussa menuturkan dirinya sangat ingin bermain membantu Persija bertanding menghadapi Home United. Namun, dirinya pasrah saat cedera yang dideritanya belum sembuh, sehingga membuat dirinya tidak di daftar di laga perdana ini.

“Saya hanya bisa mendoakan Persija berhasil meraih kemenangan. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang. Mudah-mudahan cedera saya bisa cepat sembuh agar bisa bermain kembali,” tandasnya. (Erw)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.