Banner sumsel

Cedera Pulih, Stefano Lilipaly Mulai Berlatih

JAKARTA,koranindonesia.Id-Pemandangan menggembirakan muncul di sesi latihan Timnas Indonesia, Senin (5/11/2018) gelandang Timnas senior Indonesia, Stefano Lilipaly, sudah berlatih penuh dan mulai bergabung latihan dengan rekan satu timnya.

Stefano Lilipaly yang biasanya masih berlatih sendiri akibat cedera kaki, terlihat sudah bergabung dengan Evan Dimas Darmono dkk saat pelatih Bima Sakti menggelar latihan di stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Bahkan salah satu pemain naturalisasi ini terlihat fit dalam latihan dan melahap semua menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Stefano Lilipaly mengatakan saat ini dirinya tidak lagi mengalami sakit pada kaki, untuk itu dia menyakini cedera yang dialaminya sudah sembuh total. Hal ini dibuktikan pemain Bali United ini dengan mampu berlari dengan kencang tanpa mengalami sakit.

“Tiga hari saya latihan sendiri, puji tuhan, hari ini saya sudah bisa bergabung dengan pemain lainnya. Ini membuktikan cedera saya sudah sembuh,” ungkapnya kepada koranindonesia.Id, di Stadion Wibawa Mukti usai latihan.

Dengan sembuh dari cedera yang diderita, Stefano sangat berharap bisa fit hingga laga pertama Piala AFF 2018 yang digelar tanggal 9 Oktober 2018 saat menghadapi Singapura. Menurutnya, menang di laga utama menjadi modal awal untuk meraih kemenangan di laga berikutnya.

“Target kami di penyisihan bisa meraih kemenangan, jadi saya berharap saya tidak lagi mengalami masalah pada kaki saya, agar mampu bermain maksimal di laga nanti,” tandasnya (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.