Banner sumsel

Cawawako Palembang Sambangi Korban Bencana Angin Kencang

PALEMBANG,koranindonesia.id-Hujan disertai angin kencang padaSenin (2/4) sore menyebabkan sejumlah rumah warga Kota Palembang mengalami kerusakan ringan dan berat, bahkan beberapa pohon ikut tumbang.

Mengetahui hal ini, calon Wakil Walikota Palembang 2018-2023 Fitrianti Agustinda (Fitri) ditengah kesibukannya menyempatkan diri mengunjungi salah satu korban,  Satimin yang rumahnya hancur tertimpa pohon akibat diterpa hujan dan angin kencang di Jalan Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni, Selasa (3/4) siang.

Kedatangan Fitri ini untuk memberikan dukungan moril kepada korban agar tetap tabah dan bersabar. Fitri mengatakan, dibalik musibah pasti ada hikmahnya. “Saya turut berduka atas bencana yang menimpa Pak Satimin dan keluarganya, kita tidak tahu apa yang menjadi rahasia-Nya. Semoga Pak Satimin diberi kesabaran,” ucap Fitri dengan haru.

Untuk itu, lanjut Fitri, pihaknya akan mengkoordinasikan dengan pihak terkait agar para korban bencana kemarin mendapat pertolongan secepatnya. “Saat ini saya sedang cuti, jadi tidak bisa memberikan bantuan secara langsung. Namun saya yakin pastinya Pemerintah Kota Palembang khususnya dinas terkait bakal memberikan bantuan secepatnya kepada korban,” tukasnya. (sen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.