Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Catat…Ini Trik Milih Gamis Buat Tubuh Kurus

 

Jakarta, Koranindonesia.id– Hai, semua pasti masih semangat menjalankan ibadah puasanya ya. tidak lama lagi kita  merayakan hari raya Idul Fitri. Sekalipun masih dalam suasana pandemi, tetap sukacita hari kemenangan yang akan kita rayakan semeriah mungkin. Eits, bukan berarti meriah itu dengan berkumpul sembarangan dan tidak mematuhi ptorokol kesehatan.

Meriahnya idul fitri kita dikarenakan karena satu bulan lamanya kita berhasil melewati ramadhan dengan baik dan berkumpul dengan keluarga merupakan kemeriahan yang tak ternilai.

Khusus untuk kaum perempuan yang selalu memperhatikan penampilannya saat merayakan hari kemenangan nanti, kita punya tips dan trik memilih baju muslim atau gamis untuk perempuan yang bertubuh kurus nih. Agar gamis yang pilih dan anda gunakan saat hari raya nanti menarik dan makin membuat anda semakin cantik, kalian bisa ikuti tips dan trik sederhana ini ya sambil mengingat-ingat warna dan model pakaian yang ada di lemari kalian. Lets check cantik.

1. Jangan menggunakan pakaian yang berwarna gelap. Tapi pilihlah warna-warna yang cerah dan ceria. Karena warna gelap akan membuat tubuhmu makin terlihat kurus dan tidak berbentuk loh.

2. Pilih pakaian yang bermotif bunga-bunga, lebih bagus lagi kalau motif bunga yang besar-besar, karena ini cukup ampuh untuk menyiasati tubuh kalian agar tampak berisi.

3. Pilih motif baju yang berbentuk vertikal. Bentuk ini juga bisa memberi kesan tubuh kalian berisi atau terlihat gemuk.

4. Jangan pilih pakaian atau gamis yang ketat ya. karena akan makin memperlihatkan tubuh kalian tampak kurus ladies.

5. Pilih pakaian yang memiliki model kerut-kerutan dan rimpel di sekitar tangan, pinggang. Pakaian yang memiliki aksen kerut atau rimpel dapat menambah volume tubuh kalian

Itulah tips sederhana buat kalian yang bertubuh kurus tapi ingin tampil cantik. Yuk, dicoba. (tan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.