Banner sumsel

Catat, Ini Alasan Amien Rais Keluarkan Ultimatum “People Power”

JAKARTA, koranindonesia.id – Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais kembali menyatakan akan mengerahkan ‘People Power’, apabila dalam pemilu nanti benar-benar terjadi kecurangan.

Amien dihadapan para audiens yang hadir dalam acara, pernyataan sikap terhadap perkembangan penanganan oleh KPU terkait laporan dugaan data tidak wajar, ganda, invalid, manipulatif  menjelaskan, gertakan “People Power” yang ia ucapkan bukanlah main-main dan hanya sekedar emosi saja.

“Kita merupakan keturunan pejuang. Maka kita akan memperingatkan sebuah ultimatum untuk menggertak. Awas, kalau ada kecurangan. Tentu, rakyat makin pandai. Jadi hati-hati. Kalau saya mengajak people power bukan emosi saja,” ujar Amien di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Ia juga mengaku, langkah itu terpaksa ia lakukan karena merasa apa yang disampaikannya itu tidak pernah digubris. “Waktu reformasi juga itu people power. Waktu dulu ke Mk juga gak di gubris dan tidak diselidiki lagi,” ungkapnya lagi.

(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.