Bhintan Shalawat

Catat, Demi Ini Sandi Batalkan Kampanye di Tabanan

JAKARTA, koranindonesia.id – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyatakan, batalnya agenda kampanye Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, di Kabupaten Tabanan, Bali, adalah bagian dari dinamika demokrasi.

Dia pun meminta semua pihak tidak terlalu membesar-besarkan penolakan tersebut. Sebab, Sandiaga sendiri sudah memberikan sikap yang bijak dalam situasi Pilpres saat ini.

“Bang Sandi selalu memutuskan untuk yang terbaik bagi bangsa dan negara. Ini keputusan yang bijak dan harus dihormati,” kata Andre di Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Diketahui, Sandiaga membatalkan kunjungan ke Tabanan dengan alasan demi menjaga situasi tetap kondusif. Sebelumnya, Sandi telah berkeliling bertemu masyarakat di Kabupaten Gianyar, Klungkung, Karangasem dan Kota Denpasar.

“Untuk masyarakat di Kabupaten Tabanan, saya meminta maaf sebesar-besarnya karena saya harus membatalkan kunjungan saya ke sana demi menjaga situasi tetap kondusif,” kata Sandi lewat akun facebooknya.

“Persatuan dan kerukunan antar masyarakat harus tetap menjadi yang utama. Semoga kita dapat dipertemukan setelah 17 April nanti,” jelasnya.
(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.