Banner Pemprov Agustus

Catat, Cuma Ini Niat Anies Ketemu Jokowi Pasca Purnatugas

JAKARTA, koranindonesia.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menemui Presiden Joko Widodo alias Jokowi pasca purnatugas di Istana Negara pada Jumat lalu (21/10).

Menurut Anies, pertemuannya dengan Presiden Jokowi sepulang menghadiri acara deklarasi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. “Intinya saya melaporkan alhamdulillah tugas di Jakarta telah selesai,” kata Anies, Minggu (24/10/2022).

Anies pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas dukungan dan bimbingan selama ini. Bagi Anies, pertemuannya dengan Presiden sebagai bagian dari menjaga etika.

“Pamitan karena saya lihat ini adalah adab, ini adalah etika apabila kita udah selesai maka kita melaporkan kepada yang menjadi atasan dan atasannya gubernur dalam konteks pemerintahan ada pemerintah pusat yang dipimpin oleh Pak Presiden,” ungkapnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga bersyukur karena program-program kerjanya di Jakarta berjalan dengan baik selama 5 tahun ke belakang.

“Itulah yang kami laporkan dan saya sampaikan juga sudah berbicara dengan Pj Gubernur dan menyampaikan kepada Pj apa-apa saja yang bisa kami support, yang bisa kami dukung. Itu aja inti pembicaraannya,” pungkasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.