Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Casey Kenney Lakukan Aksi Kocak UFC Fight Night 4

JAKARTA, koranindonesia.id – Petarung UFC asal Amerika Serikat, Casey Kenney, melakukan aksi kocak usai menang atas Heili Alateng dalam duel di kelas bantam di UFC Fight Island 4 di Abu Dhabi, Minggu (4/10) waktu Indonesia.

Kenney mendominasi pertarungan tersebut. Meski demikian, Kenney tidak bisa menaklukkan Alateng lewat kemenangan KO atay TKO.

Pada akhir pertarungan, wasit dan juri menyatakan Kenney menang angka (30-25, 30-26, 30-27). Merasa mendominasi pertarungan itu, Keeney pun ingin diberikan jadwal bertarung pada minggu depan.

Dlam video yang diunggah ESPN MMA, usai memeluk Alateng setelah duel, Kenney memanjat pagar octagon dan langsung menghampiri meja komentator.

Tanpa basa-basi, petarung 29 tahun itu langsung mengatakan ingin segera bertarung minggu depan sembari sedikit membungkukkan tubuhnya.

“Saya ingin bertarung pekan depan,” ujar Kenney.

Kalimat tersebut beberapa kali diucapkannya di dekat meja komentator. Sampai akhirnya seorang petugas pertandingan menggiring petarung kelahiran Portland tersebut kembali masuk ke dalam octagon.

Perilaku Kenney tersebut menjadi guyonan tersendiri bagi komentator UFC Fight Island 4 yang ikutan tertawa karena aksinya itu.

Permintaan Kenney itu juga termasuk di luar nalar. Karena nyaris tidak ada petarung mixed martial arts yang langsung menggelar duel pada satu pekan berikutnya.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.