Banner sumsel

Cara Membuat Pasangan Anda Makin Sayang dan Tidak Bosan

PALEMBANG, koranindonesia – Anda telah menemukan pasangan yang tepat dan ingin kedepannya hubungan anda tetap langgeng, nyaman untuk mempertahankan suatu hubungan bukanlah hal yang sangat mudah, bahkan membutuhakn banyak strategi yang ampuh untuk mempertahankan hubungan itu. Diantara anda yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, Berikut ada beberapa tips agar pacaran tidak membosankan yang mungkin berguna dan bisa membantu temen-temen. Seperti dilansir dari laman tips-trik.net:
  1. Komunikasi, selalu berkomunikasi dalam segala hal baik itu sedang dalam keadaan senang dan sedih karena komunikasi yang terjaga akan membuat pacar setia.
  2. Perhatikan hal-hal kecil, dalam percintaan memperhatikan suatu yg kecil atau mendetail akan membuat pacar merasa diperhatikan. seperti: Tau makanan kesukaan, kebiasaan, atau attribut fisik yang jarang diketahui orang lain.
  3. Beri keleluasaan pada pacar, hanya karena sudah menjadi pacar Anda, bukan semua hal harus dilakukan bersama-sama. Beri kebebasan baginya untuk dapat tetap bergaul dan melakukan kegiatan dengan teman-temannya agar pacar tidak bosan.
  4. Minta maaf, jangan takut minta maaf bila membuat kesalahan, Anda tidak akan kehilangan hormat dari dirinya bila mengakui kesalahan dan malah akanmembuat pacar tetap setia.
  5. Jangan mengkritik, hindari mengkritik akan hal-hal kecil, simpan kritikmu untuk sesuatu yang penting dan lebih besar.
  6. Jangan membandingkan, jangan bandingkan pacar Anda dengan pacar teman, selebriti ataupun mantan pacar. Kamu juga akan risih dan sedih bila Ia melakukan hal yang sama.
  7. Jadi pribadi yang lebih baik, perbaiki kelemahan yang dapat diubah dan meningkatkan kualitas hubungan pacaran. Contoh: Menjadi tepat waktu, kerapihan, dan kebersihan tubuh.
  8. Terlibat dalam kehidupan pacar, hadirlah dalam event penting yang dialami oleh pacar Anda meskipun kamu tidak terlalu menyukainya.
  9. Lemah lembut dan sabar.
  10. Buat kejutan, beri kejutan yang tidak terduga kepada pacar seperti memberikan bunga atau surat cinta walaupun tidak ada event khusus, makan malam, dan hal romantis lainnya agar pacar makin sayang sama kita.
  11. Tidak ragu memberi pertolongan, ketahui kebutuhan pasangan, rutinitas, dan yang memberatkan kehidupannya. Lakukan hal yang bisa membantu dan membuat hidupnya menjadi lebih baik.
  12. Jadi pendukung terbesar, dukunglah cita-cita dan hasratnya sehingga membuatnya merasa dianggap yg pada akhirnya membuat pacar menjadi setia sama kita.
  13. Memuji dan membela, pujilah pasangan Anda didepan keluarga, teman ataupun orang lain; Dan jangan ragu membela pacar bila ada orang yang mengkritik dan tidak menghormati pacar. Semoga bermanfaat (nnn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.