Banner sumsel

Camelia Malik Ajak Masyarakat Tusuk Prabowo-Sandiaga

Pedangdut senior Camelia Malik mengajak masyarakat untuk memilih sosok pemimpin pemberani dan tegas yang tak lain adalah Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Selain tegas dan pemberani, program yang diusung Prabowo-Sandi juga sangat menyentuh masyarakat.”Memang 2014 Prabowo kalah, tapi tahun 2019 ini saya yakin menang,” pungkasnya sambil terus mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandiaga pada 17 April nanti.

“Saya ingatkan pada 17 April nanti pandangan tidak usah kemana-mana, lihat nomor dua tertera nama Prabowo-Sandiaga langsung tusuk yah?.Ini demi perubahan dan pemimpin yang cinta dengan masyarakat,” katanya dengan penuh semangat.

Menurut Camelia Malik, ketegasan Prabowo menjadi kecintaan dirinya untuk mendukung. Untuk itu pedangdut ini berharap pasangan nomor 02 bisa mengungguli pasangan 01.

“Jadi, gak ada pilihan lain selain Prabowo-Sandiaga, Kalau masalah infrastruktur dan lain-lain, semuanya sudah dipersiapkan Prabowo, jadi semuanya akan berkembang di tangan Prabowo-Sandiaga,” tutupnya.
(arm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.