Camat Minta Pengecer dan Agen Jual Gas Sesuai HET

Banyuasin,koranindonesia.id-Camat Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Aminuddin meminta agar agen dan pengecer gas 3 kg tidak menjual gas di atas harga eceran tertinggi. Hal itu diungkapkan oleh Aminuddin usai menghadiri rapat di Pemkab, Senin (26/3/2018)

Dikatakan Aminuddin, khususnya untuk penjualan diwilayah Kecamatan Talang Kelapa HET gas elpiji isi 3 kg Rp 16 Ribu, maka ia meminta janganmembuat daftar harga sendiri, sehingga memberatkan masyarakat konsumen.

HET gas elpiji isi 3 kg kata Camat, dalam radius 60 km dari kota Palembang sudah ditetapkan, maka bagi agen, pangkalan maupun pengecer jangan sampai memainkan harga yang memberatkan konsumen.

Kecamatan Talang Kelapa jaraknya kurang dari 60 km, jadi tidak ada alasan agen maupun pengecer menaikan harga melebihi HET, maka kami pantau terus masalah itu.

“Kalau mengenai sanksi bagi agen atau pengecer yang nakal itu pihak Pertamina yang lebih potensi, kalau kami mungkin memberikan rekomendasi dari pengaduan konsumen,” pungkasnya.(wly)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.