Banner sumsel

Calon Gubenur Sumsel Aswari Nyoblos di Lahat

LAHAT,Koranindonesia.id – Calon Gubernur Sumatra Selatan yang juga Bupati Lahat H. Syaifudin Aswari Rivai’i bersma istri dan keempat anaknya mendatangi TPS I  Bandara Jaya Lahat, untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara. Aswari berjalan  kaki dari rumah dinas bupati menuju TPS tempat pencoblosan,yang jaraknya mencapai 400 meter.

H. Saifudin Aswari Riva’ i Bupati Lahat yang juga sebagai calon Gubernur Sumatera selatan yang nomor urut 2 tetap melaksanakan prosedur di dalam pendaftaran  dan antri untuk mendapatkan pangilan dari petugas dan juga menitipkan handphonenya ketika mau masuk bilik suara.

“Hari ini kita memilih pemimpin untuk bupati dan gubernur,dalam pilkada sebagai pemimpin kita harus berikan rasa aman ,ketentraman dan kesejukan pada masyarakat,karena itulah yang harus di berikan oleh seorang pemimpin. Untuk semua kandindat untuk sama sama menahan diri buatlah suasana sejuk,biar masyarakat ikut sejuk,kita buat suasana kedewasaan dalam berpolitik,” tutur Aswari.

Nampak juga di TPS I calon bupati Lahat no urut 5 Purnawarman Kias yang datang ke untuk melakukan pencoblosan calon pemimpi

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mencoblos untuk calon pemimpin,semoga pilkada ini berjalan dengan aman dan damai,”katanya. (Nur)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.