Buruh Diminta kreatif dan Inovatif Peringati Hari Buruh Internasional

JAKARTA,koranindonesia.id- Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri
menyampaikan pesan kepada para buruh tetap optimistis bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Rabu (1/05/2019).

Melalui rekaman video, dia juga meminta para buruh kreatif dan inovatif mengingat dunia kerja semakin dinamis dan kompetitif. Sehingga kalau dijalankan juga akan mendapatkan kesejahteraan yang baik juga.

“Buat pekerja Indonesia di dalam maupun luar negeri, mari kita jadikan tahun 2019 sebagai momentum perubahan pasar kerja yang semakin dinamis dan fleksibel, dunia yang semakin kompetitif,” ungkapnya.

Hanif juga berpesan kepada para buruh untuk meningkatkan kecintaan pada bangsa dan negara. Dirinya juga mengajak agar masyarakat jangan terpecahbelah dan menerima hasil pemilu 2019 apapun keputusannya nanti.

“Tetap semangat dan jangan pernah lelah mencintai Indonesia, karena Indonesia adalah negara yang sangat kita cintai,” terangnya.

Ditambahkan Hanif hari buruh ini, harus berjalan dengan tertib tanpa ada keributan. Diinginkannya, koarkan tuntutan di hari buruh ini dengan baik, jangan memancing perbuatan provokasi, sehingga akan merugikan diri sendiri.

“Pemerintah akan dengarkan tuntutan tersebut, dan akan dipertimbangkan, apabila bisa di sahkan pasti akan disetujui,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.