Bupati :Terus Sempurnakan Pondasi Musi Rawas Darussalam

Musi Rawas koranindonesia.id-Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan mengatakan pada masa pemerintahannya akan terus menyempurnakan pondasi Musi Rawas Darussalam dengan memperindah, mempercantik dan memakmurkan masjid serta membumikan program cinta Al quran yang telah banyak melahirkan hafiz dan hafizah.

Hal itu diungkapkan bupati saat mengakhiri safari Ramadhan 1439H di Masjid Jami’ Muara Kelingi, Kelurahan Muara Kelingi hari ini.

“Selain itu, Program Mura bersedekah  terus digelorakan sehingga banyak desa-desa di daerah ini telah meningkatkan sedekahnya yang dikumpulkan dari hasil gotong royong , dari zakat mal dan lainnya, seperti yang ada di Desa Marga Baru Kecamatan Muara Lakitan pada tahun ini terkumpul sebesar Rp100 juta dan telah disalurkan kepada 41 anak yatim piatu,”Katanya, Rabu 13/6/2018.

Bupati merasa berbangga dengan jemaah masjid Jami’, meski di akhir ramadhan, masjid yang terbesar di kecamatan ini tetap penuh oleh jemaah dan bupati berharap kepada Jemaah dan Masyarakat tetap memakmurkan masjid pada  bulan-bulan selanjutnya.

Mengakhiri sambutanya, bupati menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin serta mengajak seluruh jemaah dan masyarakat untuk menyambut hari raya idul fitri 1439 H dengan suka cita dan penuh keridhoan Allah SWT.

Pada kesempatan itu juga, bupati menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid berupa ambal sajadah dan sejumlah uang. Sebelum melaksanakan Sholat Terawih berjamaah, Ust Azami di daulat sebagai pengisi ceramah dan membacakan doa bersama.

Pada safari terakhir pada Bulan Ramadhan 1439 H ini, Bupati disambut oleh Camat, Kapolsek, Lurah Muara Kelingi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ratusan Jamaah Masjid Jami’. (San)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.