Bupati : Sosialisasi Pensiun Ketaspenan dan Pengenalan Bank MANTAP

MUARAENIM, koransumatera.com– Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir Sai Sohar membuka kegiatan sosialisasi pensiun/ketaspenan dan Pengenalan Bank MANTAP (Mandiri Taspen Pos) di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kabupaten Muaraenim, Selasa (6/2/2018).

Turut hadir Kepala PT. Taspen Cabang Lubuk Linggau, Kepala BKPSDM ( Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Muaraenim, Kepala PT. Bank Mandiri Taspen Pos (MANTAP) Kas Lahat.

Sosialisasi ini bertujuan  untuk pemberitahukan kepada PNS yang memasuki masa pansiun akan memahami hak dan kewajiban sebagai peserta Taspen serta lebih menambah wawasan mengenai lembaga keuangan yang menangani PNS yang sudah pensiun.

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim berpesan kepada pegawai yang mengelolah dibidang kepegawaian dapat membentu memberikan informasi kepada PNS dan instansi masing-masing terutama bagi PNS yang memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun), sehingga mereka mendapatkan informasi yang akurat tentang proses pencairan dana pansiun, gaji para pansiun, dan hall yang terkait dengan taspen.

“Kepada narasumber terkait yang khusus menyampaikan materi terkait dengan permasalahn Taspen agar menjelaskan dengan sejelas-jelasnya sehingga mudah dipahami oleh para peserta sosialisasi, untuk peserta kiranya dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan proaktif sehingga hal-hal yang belum jelas bisa langsung tanyakan dengan narasumber agar memperoleh informasi seakurat mungkin,” katanya.(*)

Sumber : humpro

Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.