Bupati OI Sambangi Desa Sanding Marga

INDRALAYA,koransumatera.com – Acara Sambang Desa merupakan ajang silaturrahmi antara bupati dengan  rakyatnya, sekaligus wadah bagi bupati untuk menampung aspirasi dan usulan masyarakat desa.

Hal itu dikatakan Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam SE,SH,MM didampingi Camat Rantau Alai A.Sarnubi,S.Pd.M.Si, dan Kepala Desa se-Kecamatan Rantau Alai,  tokoh masyarakat,tokoh agama, pada acara Sambang di Desa Sanding Marga,  Kecamatan Rantau Alai, Kamis (22/2/2018) di halaman SMP Negeri 2 Rantau Alai.

Sambang desa merupakan acara tatap muka antara pemerintah dengan masyarakat, antara bupati dengan warganya agar lebih dekat, lebih mengenal kondisi dan permasalahan masyarakat.
Dikatakan  Bupati, banyak sekali permintaan masyarakat yang masuk terutama masalah infrastruktur jalan. Dikatakan juga oleh Ilyas, pada tahun 2017 pemerintah daerah Kabupaten OI sudah melakukan pembangunan dan peningkatan jalan.

Sementara acara sambang desa yang ke-12 di Desa Sanding Marga itu dihadir, Sekda Kabupaten Ogan Ilir, SKPD, Kapolsek Rantau Alai,Danramil Tanjung Raja, Kepala UPTD Kesehatan, UPTD Pendidikan,KUA Kecamatan Rantau Alai, pendamping desa, pendamping lokal DESA,  Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantau Alai, serta 13 kepala desa serta ribuan masyarakat Kecamatan Rantau Alai.

Acara di lanjutkan dengan pemberian paket Sembako dari Baznas Kabupaten Ogan Ilir,serta pemberian Kartu BPJS Kesehatan, Penandatanganan prasasti, Sunatan masal sebanyak 20 anak yang di sunat, pelayanan KB gratis Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir.

Reporter : sanditya lubis
Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.