Bupati Ogan Ilir Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Lebaran

INDRALAYA.Koranindonesia.idBupati Ogan Ilir (OI) Ilyas Panji Alam bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara apel pasukan “Operasi Ketupat Musi” dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2018 di halaman Mapolres Ogan Ilir.

Hadir pada kesempatan itu, Kajari Ogan Ilir, Dandim OKI/OI di wakilkan Danramil Indralaya, Damkar, Dishub, Pol PP, Kesehatan, Pramuka dan Masyarakat Ogan Ilir.
“Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan semua unsur yang terlibat dalam operasi kemanusiaan ini,” katanya, Rabu 906/06/2018).

Usai apel pasukan, Bupati dan Kapolres berserta rombongan langsung meninjau jalan tol Palindra untuk mengecek kelayakan situasi jalan Tol Palindra dari titik KM 22 Unsri menuju Play Over Pemulutan.

Setelah apel pasukan, personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat  Musi  akan menempati pos pengamanan yang telah ditentukan mulai dari 7 hingga 22 Juni  2018 Dengan 2 Pos Yan dan 3 Pos Pengamanan. Demikian dikatakan Kasubag Humas Polres Ogan Ilir AKP.Zainalsyah.

“Di pos pelayanan ini nanti ada beberapa instansi yang terlibat,  mereka dilengkapi mobil  derek ambulans, dan  bengkel untuk fasilitas para pemudik,” tuturnya.

Kapolres Ogan Ilir Gazali Ahmad menambahkan, pos pengamanan diisi anggota Polres, TNI, tenaga kesehatan, Sat Pol PP, Damkar, Dishub dan unsur masyarakat.

Kapolres mengimbau pemudik untuk menyiapkan fisik, kelaikan kendaraan dan memperhatikan arahan petugas di lapangan selama mudik, taati rambu-rambu yang ada  dan istrirahat yang cukup.(Snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.