Banner sumsel

Bupati Ogan Ilir Minta Dinas Terkait Berikan Pelayanan Prima pada Korban Banjir

INDRALAYA,koranindonesia.id,– Bupati Ogan Ilir, H.M. Ilyas Panji Alam SE SH MM memastikan semua warga OI yang menjadi korban banjir terlayani dengan baik oleh Pemerintah Ogan Ilir. Hal itu dikatakan oleh Bupati saat  meninjau korban banjir yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Batu,  Sabtu (24/03)

 ”Pemerintah Ogan Ilir bersama dinas terkait lainnya akan selalu berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat termasuk penanganan banjir,”katanya. Pihaknya juga masih terus mendata jumlah masyarakat yang terkena dampak banjir agar segera bisa ditangani

Bupati dan rombongan melakukan peninjauan di beberapa lokasi yakni Desa Limbang Jaya, Tanjung Pinang, dan Tanjung Atap. Kedatangan orang nomor satu di Ogan Ilir ini disambut antusias oleh masyarakat terutama bagi korban banjir. Dengan menaiki perahu, Bupati Ilyas sempat mendatangi langsung kediaman salah satu rumah warga yang terkena banjir.

Selain meninjau banjir, orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk itu juga memberikan bantuan secara simbolis kepada para korban banjir berupa makanan, seragam sekolah bagi anak-anak, serta meninjau posko kesehatan yang ada.

Kepada awak media, Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam mengatakan, peninjauan banjir yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pemerintah akan kondisi alam yang menyebabkan banjir.

“Banjir yang melanda merupakan faktor alam karena tingginya curah hujan yang terus mengguyur, mudah-mudahan cepat surut dan puncak hujan cukup disini saja. Sehingga korban banjir tidak bertambah lagi”, ujarnya. Bupati juga menghimbau untuk bisa bersabar serta menjaga kesehatan terutama pasca banjir ,insyaallah fenomena alam segera berakhir. (snd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.