Banner sumsel

Bupati Mura Lantik 13 Pejabat Eselon III

MUSIRAWAS,koransumatera.com – Bupati Musirawas H.Hendra Gunawan melantik 13 PEJABAT Eselon III di lingkungan Pemkab Musi Rawas. Pergantian pejabat ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (31/1/2018). Pelantikan berlangsung di rumah dinas bupati.  Adapun rincian pejabat yang dilantik enam pejabat eselon IIIA dan tujuh pejabat eselon IIIB.

Bupati Musi Rawas dalam sambutannya mengharapkan para pejabat yang dilantik dapat langsung beradaptasi dan bekerja untuk melayani masyarakat dan mensukseskan program-program yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Musirawas.

“Pelantikan ini merupakan hal yang biasa di pemerintahan dan menjadi sebuah kebutuhan untuk meningkatkan kinerja dan prestasi serta motivasi,”katanya.

Hendra Gunawan mengharapkan agar seluruh pejabat yang dilantik dapat terus berkarya, berinovasi dan selalu taat pada aturan, karena beban menjadi pejabat sangat berat, harus melayani seluruh masyarakat, terlagi daerah ini masih beratatus tertinggal dan dengan semangat AK5.

Adapun enam pejabat yang dilantik yakni Ir Hayatun Nofrida, M.P sebagai Kabag Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Mura, Imam Musadar, S.STP sebagai Camat Tugumulyo, Herman, SE, MM sebagai Kabag Humas Setda Mura,  Tasinu, B.Sc sebagai Camat Purwodadi, kemudian Doddy Irdiawan, S.Kom, S.Sos sebagai Camat Muara Beliti, dan  M. Setiawan, S.Kom, M.Si sebagai Camat Sukakarya.

Sementara 7 Pejabat Eselon IIIB yang dilantik  meliputi Darmadi, S.Sos sebagai Kabid Pengelolaan Pasar Pada Disperindag, Ardiansyah, SE sebagai Kabid Penagihan dan Keberatan pada BPPR, Yudhi Cahyadi, S.Kom sebagai Kabid Infrastruktur Teknologi Komunikasi dan Informasi pada Diskominfo. Selanjutnya  M.Rizon, S.Sos sebagai Kabid Kearsipan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sabarni, S.Sos sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman pada Sat Pol PP,  Zamrudin, S.Sos sebagai Sekcam Muara Kelingi dan Elmi, S.STP sebagai Sekcam Purwodadi,”pungkasnya.

Reporter : Shandi April

Editor : Elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.