Banner sumsel

Bupati Lahat Ajak Warga Gemar Olahraga Panahan

LAHAT, koranindonesia.id – Bupati Lahat Marwan Mansyur mengajak masyarakat di Kabupaten Lahat, terutama kalangan muda untuk mulai meminati olahraga memanah.

Apalagi, saat ini olahraga panahan semakin menjamur begitupun klub maupun komunitas pencinta olahraga panahan di Indonesia. Olahraga yang mengandalkan kekuatan tubuh bagian atas, ketahanan dan serta fokus.

“Kita sangat apresiasi atas penyelengaraan lomba panahan ini.  Dan ini perdana di Lahat.  Kita berharap olahraga ini diminati masyarakat dan segera berkembang di Lahat,” ujar Marwan saat membuka lomba Lahat Memanah 1 di Gelora Serame Lahat, Minggu (11/11/2018).

Sementara, dalam lomba yang akan berlangsung selama satu hari tersebut, setidaknya diikuti 60 pemanah yang berasal dari tiga kabupaten yakni Lahat, Palembang, Empatlawang, serta atlet asal Provinsi Bengkulu.

“Ya ajang ini kita gelar sekaligus untuk mencari bibit atlet Panahan.  Dengan adanya lomba ini, semoga akan menjadi rangsangan bagi warga, khususnya Lahat agar lebih menggemari olahraga panahan,” imbuh Ketua Panitia Lahat Memanah 1, Jerry.

(sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.