Banner sumsel

Bupati Hadiri Apel Tiga Pilar Kamtibmas dan Simulasi Sispam Kota

MUARAENIM, koransumatera.com – Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir SaiSohar menghadiri Apel Tiga Pilar Kamtibmas dan Simulasi Sispam Kota bersama instansi terkait TNI, Pemkab Muaraenim dan Pali dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada serentak bupati / wakil bupati Muaraenim dan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2019-2023 di wilayah hukum Polres Muaraenim, di Lapangan Merdeka Kabupaten Muaraenim, Selasa (6/2/2018).

Dalam amanatnya, Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan Sik MPP mengatakan semua pihak TNI maupun Polri bertanggung jawab terhadap 1700 TPS (Tempat Pemungutan Suara), tugas semuanya adalah mengamankan penyelenggaraan Pilkada, seluruh tahapan pilkada, penentuan nomor urut, dan penentuan kampanye, upaya perspektif bisa melakukan kerjasama antara sumber dan bidang, ajak seluruh lapisan masyarakat yang memerlukan polisi, dan mendapatkan jaminan keamanan dari polisi kepada masyarakat.

“Untuk itu pagi hari ini kita adakan simulasi Sistem Pengamanan Kota (SISPAM) mengajarkan tatacara pemilihan yang baik dan benar, tidak money politik, tidak kampanye saling menjatuhkan pasangan, tidak saling tikung menikung antara paslon.”

“Menciptakan demokrasi yang adil bagi masyarakat Kabupaten Muaraenim, menjadi pengaman dan pengabdi bagi Kabupaten yang kita cintai, bahwa kita siap dan memberikan pelayanan bagi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah tahun 2018 ini.”Tegasnya. (*)

Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.