Bupati Difitnah, Warga PALI Serbu Polda Sumsel

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Kesal dengan fitnah yang menyebut Pemerintah Kabupaten PALI terindikasi korupsi bernilai miliaran rupiah, puluhan warga PALI mendatangi Mapolda Sumsel, Selasa (3/12/2019).

Kedatangan Forum Masyarakat Peduli PALI, LSM dan Ormas dari PALI ini untuk melaporkan dua media dan oknum LSM yang keberadaanya tidak diketahui.

Selain membuat laporan secara resmi, rombongan ini juga melayangkan surat kepada Kapolda Sumsel dengan maksud agar laporan mereka bisa segera ditindaklanjuti penyidik.

Perwakilan Forum Masyarakat Peduli PALI Heru menuturkan fitnah yang disebarkan dua media tersebut membuat kecewa masyarakat. Terlebih, fitnah yang diterbitkan sama sekali tidak ada konfirmasi dari Pemerintah Kabupaten PALI.

“Dua media itu yakni Warta Hukum dan Journalnnews ini, sama sekali tidak ada konfirmasi dan kami melihat ada fitnah yang ditujukan kepada Pemkab PALI dalam hal ini Bupati dan kami tidak terima dengan tuduhan ini,” ujarnya.

Karena, menurut Forum Masyarakat Peduli PALI, Bupati PALI sudah bekerja dengan baik untuk membangun Daerah Otonomi Baru tersebut. “Kami kesal bila Bupati kami dituduh seperti itu, tandasnya.

Sementara itu Kuasa Hukum Pemerintah Kabupaten PALI Firdaus Hasbullah menuturkan, pihaknya sudah berupaya meminta hak jawab dari kedua media tersebut. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada tanggapan.

“Kami sudah mengirimkan surat ke dewan pers terkait dua media tersebut. Selain itu, kami juga melaporkan dua media tersebut ke Polda Sumsel karena sudah memfitnah tanpa dasar,” tuturnya. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.