Banner pemprov Sumsel

Buka Puasa Bersama Ulama, Kapolres Jaktim Ari Wibowo Bilang Begini

JAKARTA,koranindonesia.id – Guna meningkatkan sinergitas dan silaturahim tokoh agama, Kapolres Jakarta Timur Kombes Edy Wibowo, SIK M.Si menghadiri kegiatan berbuka puasa ulama di Hotel Ibis, Jakarta Timur (Jaktim), Rabu (15/5/2019).

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh perwakilan ulama dan dilanjutkan sambutan Kapolres Jakarta Timur. Dalam sambutannya Kapolres Jaktim Edy Wibowo mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahim bersama tokoh agama, selanjutnya dapat pula untuk meningkatkan sinergitas dalam membina masyarakat yang agamis dan taat akan hukum.

Kapolres juga menyampaikan, dalam kesempatan ini dirinya belum sempat bertemu sapa dengan para ulama selama menjabat sebagai Kapolres Jaktim sejak 5 Januari 2019, silam.

Untuk itu, dirinya berharap dengan pertemuan dengan penuh barokah ini, mudah-mudahan diberi keberkahan dalam buka puasa bersama yang diselanggarakan Polres Jaktim tersebut.

 

“Saya berterimakasih atas dukungan dan doanya. Jaktim satu-satunya kota yang di tunggu-tunggu untuk pemungutan suara. Jaktim adalah kuncinya, Sebab Jaktim, kita tersesat di DKI Jakarta,” ungkapnya dalam kata sambutan saat membuka acara buka puasa bersama, di Jakarta, Rabu (15/5/3019)

Dijelaskan Ari Wibowo, terkait dengan rangkaian pemilu, saat ini tinggal menunggu hasil dari Jaktim, setelah selesai baru bisa dilakukan pleno di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Untuk itu, Ari Wibowo berharap para tokoh agama harus mampu menyuarakan kesejukan, kebaikan, ke masyarakat untuk kebaikan agar pemilu berjalan dengan baik. “Saya berharap kepada ulama dan masyarakat apapun hasilnya nanti kita serahkan ke konstitusional, jangan kita malah bikin rusuh,” terangnya

Diyakini Ari Wibowo bahwa tidak ada kebetulan di dunia ini. Untuk itu, tidak ada yang harus dirisaukan, terbukti di wilayah Jaktim tidak ada kejadian yang aneh-aneh, semuanya berjalan dengan lancar dan baik dan semua kegaduhan bisa diatasi. “Alhamdulillah Jaktim saat ini aman dan kondusif. Semua kejadian bisa diatasi,” tandasnya.
(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.