Banner Muba Maju Berjaya

Budi Waseso Dijadwalkan Hadiri HUT Pramuka ke-58 di Muba

Sekayu,koranindonesia.id – Perayaan Hari Pramuka ke-58 Tahun 2019 ini di Kabupaten Musi Banyuasin dipastikan bakal lebih semarak dan meriah yang akan igelar pada 20 Agustus 2019 di Lapangan Pendopoan Rumdin Bupati. Acara ini akan dihadiri olr Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Jenderal Pol (Purn) Budi Waseso atau yang akrab disapa Kak Buwas.

Hal ini terungkap pada rapat koordinasi persiapan Hari Pramuka ke-58 Tingkat Daerah Sumatera Selatan tahun 2019 di ruang rapat Dispopar Muba, dimana pada rapat tersebut dihadiri pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Muba dan jajaran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Banyuasin (Dispopar Muba).

“Kita siapkan acara ini sebaik mungkin, kita tidak mau acara ini terkesan asal-asalan, bagaimana nanti acara ini tercatat kesan yang baik dan tidak terlupakan, terlebih nanti akan dijadwalkan untuk hadir langsung Ketua Kwarnas Pramuka Jenderal Pol (Purn) Budi Waseso,” ungkap Kadispopar Muba yang juga Kamabi Saka Pariwisata Muba, Muhammad Fariz SSTP.

Menurutnya, rangkaian acara Hari Pramuka ke-58 tersebut merupakan kegiatan tingkat Provinsi dan Muba dipercaya menjadi tuan rumah. “Persiapan ini harus melibatkan berbagai macam pihak yang terkait khususnya Dinas terkait yang ada sakanya termasuk pihak TNI dan Polri, kita harus bersama-sama menyukseskannya, terlebih pak Bupati Dodi Reza pada tahu lalu diganjar Lencana Darma Bakti oleh Kwarnas Pramuka yang disematkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo karena sangat konsen dengan kegiatan Pramuka,” bebernya.

Hadir dalam rapat tersebut Mewakili Ketua Kwarcab GP MubaKepala Kak H Qotrudin, SE., M.Si, Sekretaris Kwarcab GP Muba Sumadi MS, SE., M.Si, Andalan Bidang (Ancab) Wakil Bendahara, Bidang Hunas Publikasi Kwarcab GP Muba Kak Darul Kutni, Kabag Tata Usaha Herwanto, Stap Keuangan Dina Fitrianti, Ketua DKC Muba Gading Arsadi, rapat dipimpin langsung oleh Dinas Dispopar Muba selaku Kamabi Saka Pariwisata Muba Paris didampingi Kepala Bagian Pramuka Wardata, S.Pd, Kasubid Pramuka Kak Juli Amsyah, Pamong Saka Pariwisata Kak Arman, SH.(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.