Bruno Casimir Menunggu Restu

PALEMBANG, koranindonesia.id -Bruno Casimisir selangkah lagi menjadi penggawa Sriwijaya FC. Kini pemain naturalisasi asal Kamerun itu tinggal menunggu restu dari manajemen klub.

Pelatih kepala SFC Kas Hartadi mengungkapkan, setelah melihat secara langsung performa Bruno selama empat kali mengikuti trial. Dia menyatakan jika eks pemain Persita itu layak menjadi bagian dari tim asuhannya.

“Selain pengalamannya, dia juga sangat kuat saat berduel dan masih memiliki kecepatan. Kondisi dia masih bagus sekali,”terangnya usai latihan, Sabtu (6/4/2019) sore di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang.

Meski demikian, bukan berarti eks penggawa Persita Tanggerang itu akan otomatis mendapatkan satu tempat di dalam skuad SFC.

“Saya hanya bisa memberikan rekomendasi, bahwa Bruno layak untuk dikontrak. Sedangkan untuk keputusan akhirnya ada pada manajemen klub,” ungkapnya.

Mengapa demikian? Menurut eks juru taktik Kalteng Putra ini, kepastian nasib Bruno memang harus dirapatkan terlebih dahulu dengan manajemen klub.

Pasalnya, saat ini SFC tinggal menyisakan satu slot pemain berusia 35 tahun keatas, dari tiga jatah yang dimiliki setiap klub peserta Liga 2. Sedangkan dua slot lainnya sudah diberikan kepada Ambrizal (Bek) dan Ferdiansyah (Kiper).

“Jadi kita harus berhati-hati sebelum mengambil keputusan. Karena itu kita harus rapatkan dulu dengan manajemen klub. Kalau saya pribadi sudah oke,” jelasnya pula.

Sedangkan mengenai nasib pemain trial lainnya, Kas Hartadi memastikan akan memulangkan mereka karena tidak memenuhi kriteria yang diinginkannya.

“Ya, Dwifani dan Ihsan akan kita pulangkan besok. Kalau Lingga memang dia sudah pulang lebih dulu. Sementara untuk Roby Andika, kita masih berikan kesempatan trial, karena dia bukan dari luar daerah dan memang pemain asli Palembang,” pungkasnya.
(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.