Banner sumsel

Bruk! Tukang Becak Terjatuh, Saat Diperiksa Telah Tewas

SRAGEN, koranindonesia.id – Warga di Kawasan Desa Sragen Manggis, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan tukang becak yang tewas saat mengayuh becaknya.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu (2/2/2019) itu langsung ditangani polisi.
Informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat korban mengayuh becak yang dalam keadaan kosong dari daerah timur menuju barat di Jalan Tentara Pelajar, Sragen Manggis RT 11/04, Sragen Wetan, Kabupaten Sragen.

Tiba-tiba, korban tersungkur. Warga yang mengetahui itu, langsung memberikan pertolongan pria paruh baya tersebut. Namun, saat dibangunkan korban tidak segera bangun hingga akhirnya warga menghubungi pihak berwajib.

Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi mengatakan, saat tiba di lokasi kejadian korban sudah tidak bernyawa. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Termasuk identitas korban.

“Kami langsung menghubungi petugas kesehatan untuk mengevakuasi korban,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, saat dihubungi, Sabtu (2/2) siang.

Disinggung terkait penyebab korban meninggal, Kapolsek mengaku, dugaan sementara akibat serangan jantung. Hingga saat ini, pihaknya masih mencari keluarga dari korban tersebut.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengaku, jenazah korban saat ini berada di RSUD Kabupaten Sragen. “Identitas masih dalam pencarian. Tadi langsung kami bawa ke ruang jenazah RSUD Sragen,” katanya.
(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.